Anthony Martial Ungkap Kenapa Utang Budi Pada Van Gaal

Berita Bola – Anthony Martial telah mengungkapkan kenapa dirinya bisa merasa sangat berutang budi pada sosok idola sejuta fans Manchester United, Louis van Gaal. Hal ini cukup jarang diketahui banyak suporter.

 

Berita Bola – Anthony Martial telah mengungkapkan kenapa dirinya bisa merasa sangat berutang budi pada sosok idola sejuta fans Manchester United, Louis van Gaal. Hal ini cukup jarang diketahui banyak suporter.

Anthony Martial lantas mengaku bahwa dirinya mendapat banyak pelajaran dari mantan pelatihnya, Louis van Gaal. Sang pelatih dinilai telah ikut membuat dirinya menjadi pemain yang sempurna.

Selama dibawah kepelatihan Van Gaal, Martial memang bisa tampil dengan cukup bagus dimusim perdananya dengan mencetak 11 gol diajang Liga Primer Inggris. Ia akui peran sang pelatih bagi kehebatan hingga saat ini.

“Van Gaal sudah mengajari saya banyak hal. Ia ingin menjadikan saya pemain yang sempurna. Terkadang ia juga menunjukkan kepada saya, apa saja yang harus diperbaiki. Dan saya sudah mendapatkan banyak pelajaran dari dirinya.”

Selain membahas mantan pelatihnya, Martial, juga ikut angkat bicara tentang pelatih barunya, siapa lagi kalau bukan sosok Jose Mourinho. Ia sangat mengagumi sang pelatih.

“Menurut saya, Mourinho adalah pelatih yang sangat hebat. Ia juga sudah meraih banyak gelar penghargaan. Walaupun saya belum mengenalnya secara pribadi, tapi saya melihatnya memiliki ambisi yang besar untuk United.”

Oleh : Gilabola.com