Ashley Young Yakin MU Sanggup Menangkan Trofi Musim Ini

  • Berita Liga Inggris : Ashley Young dengan sangat yakin percaya Manchester United sanggup menangkan trofi musim ini. Hal ini bertolakbelakang dengan moril pemain Chelsea yang kini malah pesimis dengan peluang mereka.

 

Berita Liga Inggris : Ashley Young dengan sangat yakin percaya Manchester United sanggup menangkan trofi musim ini. Hal ini bertolakbelakang dengan moril pemain Chelsea yang kini malah pesimis dengan peluang mereka.

Ya, Bila Branislav Ivanovic ragu dengan peluang juara Chelsea, tidak demikian dengan sosok pemain Setan Merah. Ashley Young memang dengan optimis telah mengaku percaya diri Manchester United bisa memenangkan trofi musim ini.

Kesempatan perdana United meraih gelar juara bakal datang ketika mereka menghadapi Leicester City di ajang Community Shield yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Hadir dengan taktik baru bersama manajer dan pemain anyar, Young percaya timnya bisa memberikan yang terbaik di pertandingan nanti. Tidak ada keraguan dibenaknya.

“Tentu saja kami ingin melakukan itu. Kembali ke jalur kemenangan, memenangkan trofi. Klub seperti United harusnya memang merebut gelar juara dan saya percaya, dengan skuat yang kami punya, kami bisa memenangkannya musim ini,” tutur Young pada MUTV.

“Dalam beberapa hari mendatang, kami sudah dinanti Community Shield dan itu amat penting untuk semua orang. Semua orang tidak sabar lagi untuk bermain namun saya tidak terlalu yakin dengan kondisi kami sekarang. Kami semua ingin bermain akhir pekan nanti,” pungkasnya dengan sangat berapi-api.

Oleh : Gilabola.com