David Luiz Akan Antarkan Chelsea Juara Premier League!

Berita Bola – David Luiz dengan pedenya menegaskan bahwa dirinya kembali ke Chelsea untuk menuntaskan apa yang belum diselesaikannya … gelar juara Liga Inggris! Sebelumnya, David Luiz pernah meraih sukses bersama Chelsea. “Saya rasa trofi-trofi ini adalah masa lalu. Saya perlu menang lagi. Saya merasa lapar untuk menang,” kata David Luiz. Chelsea telah resmi memboyong […]

berita liga inggris chelsea david luiz juara liga 02092016

Berita Bola – David Luiz dengan pedenya menegaskan bahwa dirinya kembali ke Chelsea untuk menuntaskan apa yang belum diselesaikannya … gelar juara Liga Inggris!

Sebelumnya, David Luiz pernah meraih sukses bersama Chelsea. “Saya rasa trofi-trofi ini adalah masa lalu. Saya perlu menang lagi. Saya merasa lapar untuk menang,” kata David Luiz.

Chelsea telah resmi memboyong kembali David Luiz setelah Paris Saint-Germain menerima proposal bernilai 34 juta poundsterling. Kepindahan ini menjadi periode kedua bek internasional Brasil itu setelah sebelumnya pernah melakoni 3,5 musim bersama The Blues, dari periode 2010/2011-2013/2014.

David Luiz sukses meraih sejumlah trofi bersama Chelsea antara lain Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa. Namun, David Luiz belum pernah meraih gelar Premier League selama berseragam Chelsea.

Hal itulah menjadi hutang untuknya bertekad menebusnya di bawah arahan pelatih Antonio Conte. Apapun itu, dia sudah siap menepiskan kejayaan masa lalu bersama Chelsea untuk merebut sukses yang baru.

“Tentu saja saya ingin memenangi Premier League, tapi tentu saya ingin meraih semua titel lainnya lagi. Saya di sini karena punya ambisi untuk bermain untuk klub besar dan ketika Anda bermain untuk klub besar, Anda perlu berpikir soal memenangi setiap pertandingannya,” lanjut bek yang berusia 29 tahun ini.

Chelsea sendiri terhitung masih untung banyak dari pembelian David Luiz ini. Sebab ketika melepasnya ke PSG pada 2014 lalu, mereka mendapatkan 50 juta poundsterling. Dan sekarang PSG menjual ke Chelsea malah 34 juta poundsterling saja.

Sepakbola.cc