David de Gea Selamat dari Jeratan Kasus Pelecehan Seksual

15

Berita Bola – David de Gea akhirnya bisa selamat dari jeratan kasus pelecehan seksual yang memusingkan. Kabar terkini tersebut ikut menjadi perhatian luas di dunia sepakbola internasional yang sempat dibuat heboh.

 

Berita Bola –¬†David de Gea akhirnya bisa selamat dari jeratan kasus pelecehan seksual yang memusingkan. Kabar terkini tersebut ikut menjadi perhatian luas di dunia sepakbola internasional yang sempat dibuat heboh.

Kiper Manchester United, David de Gea, memang akhirnya takkan menjalani proses peradilan terkait kasus pelecehan seksual yang sempat menyeret-nyeret nama besarnya.

Masih ingat sebelum gelaran Euro 2016, kiper Spanyol itu sempat dituding oleh seorang pekerja seks komersial, yang dirahasiakan namanya, mengadakan sebuah pesta seks dengan dua orang kawannya dan juga pemain Spanyol lainnya, yang kemudian menyerang sang PSK di 2012.

Interviu belum lama kabarkan bahwa De Gea tidak akan mendapatkan konsenkuensi hukum apapun, terkait insiden yang sempat ia bantah tersebut. De Gea lantas mengatakan bahwa ia tidak melakukan kesalahan apapun, meski sebelumnya ada banyak desakan untuk memulangkan sang pemain dari markas latihan Spanyol di Euro 2016 di Prancis.

Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa hubungan seksual yang terjadi dalam kasus ini merupakan tindakan yang disepakati oleh kedua pihak dan pemain yang terlibat di dalamnya tidak akan menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

Selain nama De Gea, striker Athletic Bilbao, Iker Muniain, dan seorang pemain La Liga lainnya, dituding mengadakan pertemuan dengan seorang PSK di sebuah hotel bintang lima di Madrid. Meski sengit, namun sang PSK dianggap tidak bisa memberikan bukti yang cukup kuat atas tudingannya dan kasus yang bersangkutan sepertinya tidak akan berlanjut ke pengadilan.

Oleh : Gilabola.com