Wenger Pastikan Arsenal Main Menyerang di Old Trafford

  • Duel Manchester United vs Arsenal pada perempat final Piala FA di Old Trafford, Selasa (10/3/2015) dinihari WIB bakal sangat menarik. Arsene Wenger pastikan The Gunners akan menyerang sejak menit awal.

Liga Inggris  - Wenger Pastikan Arsenal Main Menyerang di Old Trafford

Duel Manchester United vs Arsenal pada perempat final Piala FA di Old Trafford, Selasa (10/3/2015) dinihari WIB bakal sangat menarik. Arsene Wenger pastikan The Gunners akan menyerang sejak menit awal.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah anggapan bahwa timnya akan bermain bertahan begitu mereka berhasil mencuri gol lebih dulu pada laga di kandang Manchester United dinihari nanti.

Anggapan itu mengacu pada penampilan Arsenal kala bertanding melawan Manchester City belum lama ini. Mereka langsung bertahan setelah berhasil mencetak gol ke gawang City.

“Di kandang City, kami mencetak gol lalu bermain bertahan karena lawan yang terus menekan. Sementara di Piala FA, hal tersebut tak bisa diprediksi,” kata Wenger beralasan.

“Pada pertandingan melawan Man United nanti, kedua tim pasti akan mencoba mencari inisiatif penyerangan. Karena itu, kami harus bisa bermain menyerang dan bertahan sama baiknya,” tambahnya.

Wenger berpendapat, tim yang berinisiatif menyerang dipastikan akan mendapatkan apresiasi dari publik. Karena itu, dia menegaskan timnya takkan mengubah gaya permainan meski harus bertandang ke markas Setan Merah.