Arsenal Siapkan Gaji Besar Untuk Pemain Ini

Arsenal mengincar tandatangan striker berkebangsaan Spanyol ini dan siap memberi gaji yang besar demi membujuknya untuk pindah ke Emirates Stadium musim de

Arsenal mengincar tandatangan striker berkebangsaan Spanyol ini dan siap memberi gaji yang besar demi membujuknya untuk pindah ke Emirates Stadium musim depan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sangat ingin mendatangkan pemain kelas dunia ke Emirates musim depan demi memenangkan trofi untuk para fans klub yang selama ini selalu setia mendukung mereka, dan kali ini incaran Wenger adalah striker milik Juventus, Alvaro Morata.

Seperti yang dilansir SunSport, Wenger diberitakan siap mengeluarkan dana besar demi mewujudkan impiannya menggaet bintang berusia 23 tahun itu ke Emirates.

Arsenal akan menawarkan Morata kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji mencapai £155,000 per minggu yang akan mengalahkan gaji Mesut Ozil yang saat ini digaji £140,000 per minggu.

Selain Arsenal, Chelsea juga menaruh minat pada bintang muda tersebut dan memberitahu agennya bahwa mereka sanggup membayar gaji pokok Morata sebesar £135,000 per minggu untuk servisnya, yang mana bisa bertambah dengan adanya bonus yang akan ia dapatkan berdasarkan banyaknya gol yang dicetaknya untuk Chelsea.

Tapi tawaran tersebut masih tidak bisa mengalahkan tawaran yang diberikan oleh pihak Arsenal, yang berarti itu mengindikasikan bahwa Wenger sangat serius untuk mengejar tandatangan wonderkid Spanyol tersebut. Wenger disebut-sebut sangat membutuhkan striker baru untuk mengisi lini depan Arsenal menyusul cedera parah yang dialami Danny Welbeck yang membuatnya harus absen di sebagian besar pertandingan The Gunner musim depan.

Morata saat ini bermain untuk tim raksasa Italia, Juventus. Namun mantan klubnya, Real Madrid berencana untuk membawanya kembali musim panas ini dengan mahar £25 juta menggunakan klausul pembelian kembali. Lalu rencananya ia akan dijual kembali dengan harga tinggi yang diperkirakan akan mencapai £40 juta.

Juventus tertarik untuk membelinya kembali dan Manchester United juga diberitakan tertarik utnuk menggunakan jasa Morata, namun kedua klub tersebut sedang mencari alternatif pemain yang harganya lebih murah.

Mencetak 11 gol dalam 46 pertandingan musim lalu menjadikan Morata seorang striker yang kuat dan berkomitmen. Morata juga digadang-gadang akan memimpin Timnas Spanyol di gelaran EURO 2016 yang akan digelar tahun ini.

Pihak manajemen Arsenal telah memberikan lampu hijau pada Wenger untuk menghabiskan dana belanja sebesar £80 juta di bursa transfer musim panas ini. Selain itu Wenger juga diberikan kebebasan dalam menentukan besaran nominal gaji untuk pemain yang akan datang menyusul keluarnya Rosicky dan Mikel Arteta pada akhir musim ini.

Saat ini Wenger membutuhkan 3 pemain untuk mengisi tempat di tim utama dan berencana untuk membeli pemain baru atau mempromosikan pemain dari tim muda Arsenal.

Granit Xhaka akan menjadi pemain pertama yang masuk setelah permohonan transfernya sebesar £25 juta dari Borussia Monchengladbach dikonfirmasi dan tawaran mereka untuk bek tengah Bolton Wanderers, Rob Holding minggu lalu ditolak.

Sepakbola.cc