Update Transfer Chelsea 1/7/2017: Bakayoko, Rudiger, Boateng

  • Berikut update transfer terbaru dari klub Premier League, Chelsea, mulai dari kabar transfer Bakayoko, Rudiger, Boateng, Hazard hingga Boateng

Jerome Boateng, Bayern Munchen
Jerome Boateng, Bayern Munchen

Gilabola merangkum perkembangan transfer terbesar yang melibatkan Chelsea saat Antonio Conte bersiap untuk memperdalam skuadnya dalam upaya mempertahankan gelar liga dan bersaing di Liga Champions.

Chelsea Ingin Bakayoko, Rudiger, Sandro

Chelsea sedang mempersiapkan langkah sensasional untuk Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudgier dan Alex Sandro, sebuah trio yang akan menelan biaya klub Stamford Bridge senilai £ 125 juta, menurut The Telegraph.

Antonio Conte telah menjadikan ketiganya sebagai pemain prioritas dan pemimpin Blues bersedia membelikan pemain untuk amnajer Italia tersebut setelah mengantarkan gelar Premier League musim lalu.

Sebuah kesepakatan £ 35 juta untuk gelandang Monaco Bakayoko dikatakan semakin dekat, sementara mereka juga telah membuka pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan Rudiger seharga £ 30 juta. Sandro dari Juventus akan didatangkan dengan bandrol sekitar £ 60m.

Madrid Dinginkan Rumor Courtois

Thibaut Courtois kemungkinan akan melanjutkan pembicaraan kontrak dengan Chelsea setelah Real Madrid mendinginkan minat mereka dalam menandatangani kontrak dengan kiper tersebut, menurut Evening Standard.

Madrid telah lama dikaitkan dengan tawaran untuk menggaet Courtois, yang memiliki sisa dua tahun kontraknya saat ini, namun dilaporkan berfokus pada David de Gea dan Gianluigi Donnarumma sebagai pengganti potensial untuk Keylor Navas.

Real Madrid Masih Inginkan Hazard

Real Madrid tetap tertarik pada pemain depan Chelsea Eden Hazard meski diberi tahu bahwa The Blues tidak berniat menjual, menurut OK Diario.

Pemain internasional Belgia saat ini sedang dalam proses pemulihan dari cedera pergelangan kaki, namun Los Blancos melihatnya sebagai pengganti sempurna untuk James Rodriguez.

Chelsea Siap Tawar Jerome Boateng

Chelsea ditetapkan untuk membuat langkah untuk mendatangkan bek Bayern Munich Jerome Boateng, menurut Daily Mirror.

Pemain internasional Jerman itu terbuka untuk pindah ke Premier League saat Antonio Conte berniat untuk memperkuat skuadnya di Stamford Bridge.