Chelsea vs Norwich City : Ivanovic , Costa , Hazard Turun !

Chelsea menurunkan skuad terkuatnya pada laga Sabtu malam WIB ini melawan Norwich City dengan Branislav Ivanovic, Diego Costa, dan Eden Hazard seluruhnya menjadi starter.

Berita Liga Inggris : Chelsea menurunkan skuad terkuatnya pada laga Sabtu malam WIB ini melawan Norwich City dengan Branislav Ivanovic, Diego Costa, dan Eden Hazard seluruhnya menjadi starter.

Susunan Pemain Resmi Chelsea vs Norwich City:

Chelsea : Begovic; Ivanovic, Zouma, Terry (c), Kenedy; Matic, Fabregas; Pedro, Willian, Hazard; Diego Costa.
Cadangan: Blackman, Azpilicueta, Cahill, Ramires, Oscar, Traore, Remy.

Wajib hukumnya bagi The Blues untuk memenangi pertandingan nanti. Bukan cuma karena mereka akan bermain di depan publik sendiri, tapi juga karena level permainan Norwich City berada di bawah mereka. Sulit dipahami jika Eden Hazard dan kawan-kawan akan kalah pada laga pekan ke-13 Liga Primer Inggris ini.

Pada papan klasemen sementara Premier League, kedua tim ini memang sama-sama berada di papan bawah yaitu di posisi ke-15 dan 16. Chelsea di posisi 16 dengan nilai 11, terpaut satu strip di bawah Norwich City dengan nilai 12. Tapi posisi di klasemen sama sekali tak bisa jadi tolok ukur untuk menilai tim yang satu lebih bagus dari yang lain.

Kenapa Chelsea layak difavoritkan menang? Pertama adalah karena selama jeda internasional sepekan lebih ini mereka terbebas dari tekanan pers. Masa adem ini bisa digunakan Mourinho menyiapkan strategi, terutama mental para pemainnya.