City Janji Habis-Habisan di EPL

2

  Meski dua trofi melayang, Ruben Cousillas, Asisten Manajer Manchester City, berjanji bahwa klubnya akan habis-habisan dan sepenuhnya fokus untuk merebut trofi Premier League musim ini. Hal tersebut ia utarakan tak lama usai City dibenamkan Barcelona FC di Camp Nou dengan skor 2-1 (13/03/2014). Hasil yang jelas membuat The Citizens resmi terlempar di dua kompetisi, […]

City Janji Habis-Habisan di EPL - berita Liga Inggris

 

Meski dua trofi melayang, Ruben Cousillas, Asisten Manajer Manchester City, berjanji bahwa klubnya akan habis-habisan dan sepenuhnya fokus untuk merebut trofi Premier League musim ini.

Hal tersebut ia utarakan tak lama usai City dibenamkan Barcelona FC di Camp Nou dengan skor 2-1 (13/03/2014). Hasil yang jelas membuat The Citizens resmi terlempar di dua kompetisi, Piala FA dan Liga Champions, dalam selang waktu kurang dari enam hari. Akhir pekan lalu, City ditundukkan Wigan Athletic 2-1 di fase perempat final.

“Hingga pekan lalu, kami masih menjadi satu-satunya tim yang mengejar empat trofi sekaligus, yang mana hal tersebut sama sekali tak mudah,” tutur Cousillas sesuai rilis The Mirror.

“Kami sekarang sudah keluar dari dua kompetisi, namun masih memiliki banyak peluang yang cukup besar di Premier League. Tim ini masih berusaha untuk memulihkan diri dan sudah melewati masa-masa yang berat, namun kami saat ini amat bersemangat dan kami akan berjuang untuk mendapatkan gelar juara,” pungkasnya lagi.