Davide Zappacosta Moncer, Posisi Victor Moses Terancam

Penampilan mengesankan dari pemain anyar Chelsea, Davide Zappacosta, pada laga lawan Qarabag membuat posisi Victor Moses kini terancam.

Davide Zappacosta

Mantan pemain Torino, Davide Zappacosta dimainkan sebagai starter saat Chelsea membantai Qarabag 6-0 dalam pertandingan pertama Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (13/9) dini hari WIB. Dia mencetak satu gol brilian lewat tendangan dari jarak 30 meter di laga ini.

Dan penampilan gemilangnya itu seakan menjadi sebuah peringatan bagi Victor Moses yang di musim lalu menjadi pemain yang tak tergantikan di posisi sayap kanan belakang The Blues.

Setelah pertandingan, pelatih Chelsea Antonio Conte dengan antusias memuji penampilann rekrutan musim panasnya dari Torino itu.

“Dia memainkan permainan yang sangat bagus, sekarang dia harus terus membaik,” kata bos Chelsea tersebut. “Pastinya dia tahu gaya sepakbola saya, itu sebabnya saya memainkan dia sejak menit pertama.”

“Dia bermain sangat bagus, ini adalah penampilan pertama baginya di Stamford Bridge. Ia bereaksi dengan sangat bagus.”

Chelsea menghancurkan Qarabag dalam penampilan pertama mereka setelah kembali ke Liga Champions dengan skor 6-0 di Stamford Bridge berkat dua gol Michy Batshuayi, dan gol-gol dari Tiemoue Bakayoko, Pedro, Zappacosta, serta Azpilicueta.

Kini The Blues akan langsung mengalihkan perhatian mereka ke laga lanjutan Liga Inggris dalam perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar, saat mereka bersiap melakoni laga sulit dalam derby London melawan Arsenal di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Sepakbola.cc