Dele Alli Dibanderol Seharga Gareth Bale

22

Sepakbola – Dele Alli ternyata oleh Tottenham Hotspur dibanderol seharga Gareth Bale. Hal ini jadi perhatian semua klub peminatnya.

Liga Inggris  - Dele Alli Dibanderol Seharga Gareth Bale

Gilabola.com – Dele Alli ternyata oleh Tottenham Hotspur dibanderol seharga Gareth Bale. Hal ini jadi perhatian semua klub peminatnya.

Dele Alli memang makin naik daun. Klub-klub peminat gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli bertambah, yang akhirnya membuat pihak klub memagarinya dengan bandrol seharga Gareth Bale. Wow!

Juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain dilaporkan telah bergabung perlombaan untuk mendatangkan bintang Tottenham Hotspur Dele Alli.

Sejumlah klub Eropa telah menaruh minat pada bintang muda Spurs ity, yang tidak mengherankan mengingat standar tinggi penampilannya sejak tiba dari Milton Keynes Dons.

Alli telah mengantongi 21 gol dalam 55 penampilan pertamanya di Premier League, catatan yang luar biasa untuk kategori seorang pemain tengah.

Dan itu membuat banyak klub top Eropa mulai melirik potensi untuk mendatangkannya, dengan klub-klub seperti Real Madrid dan Manchester United di antara para peminat.

Akhirnya ity membuar Spurs telah memberitahu kepada para peminat bahwa pihak klub hanya akan tertarik untuk menjual seharga € 100.000.000 bagi mereka yang berharap bisa mengeluarkan Dele Alli dari White Hart Lane, yang mirip dengan harga yang harus dibayar Real Madrid untuk Gareth Bale.

Gelandang serang itu memiliki lima tahun tersisa di kontraknya di White Hart Lane dan itu sangat jelas bahwa Tottenham akan lebih memilih untuk menahannya selama mungkin.

Alli sudah menjadi adalan di tim pertama di tim nasional Inggris dan dia sejauh ini telah mencetak 2 gol dalam 15 caps bersama The Three Lions.

Sementara di level klub ia saat ini membawa Spurs berada di urutan kedua klasemen sementara di bawah Chelsea, dan masih berada di dua kompetisi lainnya yaitu Piala FA dan Liga Europa.