Di Matteo puji spirit pemain

Pelatih Chelsea Roberto Di Matteo memuji spirit pemainnya saat menang dramatis 3-2 melawan Shkatar Donetsk di matchday keempat babak penyisihan Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (8/11) dinihari WIB. Kemenangan The Blues ditentukan oleh gol sundulan pemain pengganti Victor Moses di injury time. Chelsea sempat memimpin lebih dulu melalui gol Fernando Torres pada […]

Liga Champions Liga Inggris  - Di Matteo puji spirit pemainPelatih Chelsea Roberto Di Matteo memuji spirit pemainnya saat menang dramatis 3-2 melawan Shkatar Donetsk di matchday keempat babak penyisihan Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (8/11) dinihari WIB. Kemenangan The Blues ditentukan oleh gol sundulan pemain pengganti Victor Moses di injury time.

Chelsea sempat memimpin lebih dulu melalui gol Fernando Torres pada menit ke-6. Hanya berselang tiga menit, Shaktar berhasil menyamakan skor melalui gol Willian.

Pada menit ke-40 Chelsea kembali memimpin melalui gol Oscar. Skor 2-1 bertahan sampai turun minum. Di awal babak kedua, tepatnya menit ke-47, Shaktar kembali menyamakan skor. lagi-lagai Willian menjadi pencetak gol.

Skor imbang ini bertahan sampai waktu normal habis. Di injury time, Moses yang masuk pada ment ke-79 menggantikan Oscar, berhasil menjebol gawang Shaktar melalui sebuah sundulan. Kemenangan ini mengantarkan Chelsea ke puncak klasemen sementara dengan nilai 7, sama dengan Shaktar.

“Kami mendapat poin tiga. Ini kemenangan krusial di kandang,’ kata Di Matteo. Dia memuji spirit pemain yang pantang menyerah sampai akhir laga. Dia mengakui Shaktar sebuah tim solid sehingga sulit menembus pertahanan mereka, terutama di babak kedua. Menurutnya, peluang yang dibuat Chelsea lebih sedikit dibandingkan menghadapi tim lain.