Final FA Cup : Manajer Palace Remehkan Manchester United

  • Berita Bola — Pertandingan final Piala FA akan digelar Sabtu, (21/5/2016) di Wembley. Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, yakin timnya akan tampil lebih baik dan bakal mengalahkan Manchester United.

Berita Bola — Pertandingan final Piala FA akan digelar Sabtu, (21/5/2016) di Wembley. Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, yakin timnya akan tampil lebih baik dan bakal mengalahkan Manchester United.

Ada dua alasan yang membuat Alan Pardew begitu yakin timnya akan bisa meraih trofi FA Cup. Pertama adalah timnya memiliki karakter dan semangat juang yang sangat tinggi. Sedangkan alasan kedua adalah, MU terbebani oleh nama besar dan target harus menang.

“Kami adalah tipikal tim sepakbola jalanan dengan karakter pemain dari latar belakang yang berbeda. Semua pemain kami akan berjuang keras karena ingin mencatatkan sesuatu yang bakal abadi, yaitu trofi penting pertama untuk klub. Ini akan menjadi gelar bersejarah bagi kami,” kata Pardew pada Daily Star.

Manchester United, saya kira tekanan besar berada pada mereka. Mungkin mereka akan menguasai bola dengan baik, tapi kami akan bermain sabar untuk memenangkan perebutan bola. Kami punya area tertentu di lapangan yang bakal membuat kami sedikit superior, dan kami harus bisa memanfaatkannya,” tambahnya.

Pertandingan final FA Cup ini adalah yang pertama kali bagi Crystal Palace tampil di final sejak 1990, sekaligus sebagai pertemuan ulangan mereka dengan Manchester United. Pada final Piala FA 1990, mereka kalah dengan skor tipis 0-1 dari Setan Merah dalam laga final ulangan. Pertandingan itu diulang setelah kedua tim bermain imbang 3-3 di laga sebelumnya.