Fabregas: Capello keliru coret Beckham

5

Bintang Arsenal, Cesc Fabregas, menilai pelatih Inggris Fabio Capello membuat kekeliruan besar dengan tidak memanggil David Beckham masuk skuad Inggris untuk pertandingan ujicoba lawan Swiss pekan depan. Cesc yang berlatih bersama Beckham di markas Arsenal selama sebulan terakhir mengatakan Beckham sudah sangat serius berlatih agar bisa masuk tim nasional dan membukukan rekor 100 kali bermain […]

Bintang Arsenal, Cesc Fabregas, menilai pelatih Inggris Fabio Capello membuat kekeliruan besar dengan tidak memanggil David Beckham masuk skuad Inggris untuk pertandingan ujicoba lawan Swiss pekan depan.

Cesc yang berlatih bersama Beckham di markas Arsenal selama sebulan terakhir mengatakan Beckham sudah sangat serius berlatih agar bisa masuk tim nasional dan membukukan rekor 100 kali bermain untuk negaranya.

“Tentu sangat mengecewakan keputusan Capello itu karena David sudah berlatih sungguh-sungguh dengan kami selama satu bulan,” ungkap Fabregas kepada Sky Sport News.

“Dia (Beckham) sudah berlatih keras, dan ini (keputusan) sangat mengecewakan.”

Menurut Fabregas, seharusnya Capello sedikit lebih respek pada Beckham dengan memberinya kesempatan tampil 100 kali bagi tim nasional Inggris.

“Saya pikir perlu ada sedikit respek atau penghormatan dengan memberikan kesempatan dia membukukan rekor 100 kali tampil. Sebab hanya sedikit pemain yang bisa mencatat rekor sebanyak itu,” ujar bintang muda ini.
***