Hasil Liverpool vs West Brom 14/12/2017

Pemain Liverpool Mohamed Salah mencoba melepaskan diri dari tarikan pemain West Brom dalam laga Liga Inggris, Kamis dinihari WIB
Pemain Liverpool Mohamed Salah mencoba melepaskan diri dari tarikan pemain West Brom dalam laga Liga Inggris, Kamis dinihari WIB

Hasil Liga Inggris – Berikut laporan hasil pertandingan Liverpool vs West Brom dalam laga Premier League pekan ke-17 di Stadion Anfield, Kamis 14 Desember 2017 pukul 03.00 WIB.

Laga di Anfield ini terasa agak lesu. para pemain The Reds tak mampu melesakkan satu gol pun sampai sejauh akhir babak kedua ini. Dominasi bola di tangan tuan rumah. Sampai 70% malah. West Brom puas dengan bertahan di belakang dan sesekali mencatatkan serangan balik.

Dari jumlah tendangan sudut West Brom yang mencapai 7 kali sejauh akhir babak kedua ini terlihat serangan bermakna yang dilancarkan anak-anak tim tamu melawan Liverpool yang hanya mencatatkan empat tendangan sudut saja.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah membuat enam rotasi dari skuad yang imbang 1-1 lawan Everton menjelang pertemuan Premier League Kamis dinihari WIB melawan West Brom.

Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Emre Can, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum dan Loris Karius semuanya masuk ke starting XI The Reds malam ini. Sementara Dominic Solanke, James Milner, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Joe Gomez dan Simon Mignolet ada di daftar pemain cadangan.

Peluang tentu saja ada. Tapi yang layak disebutkan di babak pertama hanya satu. Menit 17 Roberto Firmino memperoleh bola dan mencari ruang kosong sebelum menembak! Tapi gagal mencapai gawang. Bola meleset di sisi tiang saja.

Gol untuk Liverpool mungkin seharusnya terjadi di menit 83. Sayangnya Dominic Solanke menggunakan tangannya untuk mengirim bola ke gawang lawan sehingga wasit membatalkan gol itu.

Setelah injury time beberapa menit, wasit Paul Tierney akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Liverpool vs West Brom ditutup dengan skor akhir 0-0.

Susunan pemain Liverpool vs West Brom:

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Klavan, Robertson; Wijnaldum, Can, Coutinho; Salah, Mane, Firmino
Cadangan: Mignolet, Milner, Gomez, Henderson, Oxlade-Chamberlain, Ings, Solanke

West Bromwich Albion: Foster; Nyom, Hegazi, Evans, Gibbs; Livermore, Yacob, Krychowiak; Robson-Kanu, Rondon, McClean
Cadangan: Myhill, Brunt, Burke, Rodriguez, McAuley, Field, Ferguson

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan