Hleb tak berminat ke Barcelona

5

Gelandang internasional Belarusia, Aleksandr Hleb, tak berniat pindah dari Arsenal sekalipun ada tawaran menarik dari Barcelona yang ingin meminangnya akhir musim ini. Beberapa surat khabar di Spanyol dan Inggris pekan ini melansir berita kalau klub Catalan itu sudah menyiapkan proposal penawaran untuk pemain tengah berusia 26 tahun tersebut. Namun Hleb melalui agennya mengatakan kalau dia […]

Gelandang internasional Belarusia, Aleksandr Hleb, tak berniat pindah dari Arsenal sekalipun ada tawaran menarik dari Barcelona yang ingin meminangnya akhir musim ini.

Beberapa surat khabar di Spanyol dan Inggris pekan ini melansir berita kalau klub Catalan itu sudah menyiapkan proposal penawaran untuk pemain tengah berusia 26 tahun tersebut.

Namun Hleb melalui agennya mengatakan kalau dia masih merasa bahagia di Emirates dan tak tergerak untuk mencari klub lain.

“Saya bisa mengerti kenapa Barcelona tertarik pada Alex,” tutur agennya, Niki Spilevski.

“Tetapi Alex sudah terlanjur senang tinggal di Arsenal. Dia merasa dia berada di klub terbaik di dunia. Dia mempunyai manajer yang ideal, dia mencintai rekan-rekan setim dan mencintai London. Jadi tak ada alasan dia untuk pergi.”
***