Ini Syarat Manchester United Juara Musim Depan

Kangen lihat Manchester United juara? Ada satu syarat yang disebutkan oleh legenda klub, Phil Neville, yang hilang musim lalu.

Manchester United
Manchester United

Liga Inggris – Manchester United diyakini bisa saja jadi juara Liga Inggris musim depan andai saja lebih sering menang di kandang, sesuatu yang hilang musim lalu

Phil Neville yakin klub tersebut harus memenangkan lebih banyak pertandingan kandang jika mereka ingin merebut gelar di bawah asuhan Jose Mourinho musim depan

Jose Mourinho akan memenangkan gelar Premier League bersama Manchester United jika The Red Devils mengubah 90 persen laga kandang mereka menjadi kemenangan musim depan, kata Phil Neville.

United hanya meraih delapan kemenangan liga di Old Trafford dalam perjalanan untuk finish di tempat keenam pada akhir musim lalu, dengan pasukan Jose Mourinho merasa frustrasi dengan hasil imbang 10 kali di kandangnya.

Mourinho memang mengangkat Piala Liga dan piala Liga Europa, serta Community Shield di awal musim itu. Namun Neville – yang masuk melalui akademi muda di Old Trafford sebelum menyeberang ke Everton pada tahun 2005 – yakin bahwa manajer Portugal itu akan memimpin klub tersebut untuk meraih penghargaan yang lebih besar lagi.

“Jika Anda melihat pertandingan yang berakhir imbang di Old Trafford musim lalu dan mungkin mengonversi 90 persen menjadi kemenangan, maka United pasti akan menjadi penantang gelar tersebut,” katanya kepada MUTV.

“Jika mereka bisa melakukannya tahun ini, maka saya pikir gelar akan kembali ke Manchester.”

“United menuju ke arah yang benar dan kepercayaan yang manajer dan skuadnya dapatkan dari memenangkan Piala Liga dan Liga Europa dapat dibawa ke Liga Champions dan liga tahun depan.”

Neville, yang membuat lebih dari 350 penampilan untuk United, juga percaya bahwa sangat penting bagi United untuk mendatangkan pemain yang cerdik saat memasuki bursa transfer.

“Ini akan menjadi musim yang sulit, karena orang lain menghabiskan uang dan memperbaiki [skuadnya],” Neville menambahkan.

“United harus memperbaiki juga karena mereka gagal finish di empat besar musim lalu.”

Sepakbola.cc