Chelsea Resmi Pertahankan John Terry

Berita Bola – Terjawab sudah teka-teki terkait kelanjutan karier bek kawakan Chelsea, John Terry. The Blues secara resmi telah mengumumkan pemberian perpanjangan kontrak kepada sang kapten

Berita Bola – Terjawab sudah teka-teki terkait kelanjutan karier bek kawakan Chelsea, John Terry. The Blues secara resmi telah mengumumkan pemberian perpanjangan kontrak kepada sang kapten

Dalam pernyataan resminya melalui akun Twitter klub, manajemen Chelsea menyatakan telah memperpanjang durasi kontrak John Terry selama satu tahun hingga 2017.

Keputusan The Blues itu diambil setelah para pihak, yaitu John Terry, pelatih baru Chelsea Antonio Conte, pemilik klub dan manajemen berembuk dan mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak pemain 35 tahun itu.

Terry sendiri menyatakan sangat senang bisa memperpanjang kontrak dengan The Blues. Dia mengaku tak sabar lagi ingin diasuh oleh pelatih baru Antonio Conte.

“Saya senang bisa menandatangani kontrak baru dengan klub. Saya menantikan masa depan di bawah manajer baru dan semoga kami bisa meraih kesuksesan,” kata Terry seperti dikutip di situs resmi klub.

Dia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada suporter Chelsea yang selama ini mendukungnya untuk dipertahankan. “Sebuah pesan spesial untuk suporter atas dukungan mereka. Anda yang terbaik di dunia,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Chelsea, Bruce Buck, mewakili manajemen dan pemilik klub menyatakan sangat senang Terry bersedia memperpanjang kontrak selama setahun di Stamford Bridge.

“Kami senang John akan berada setahun lagi di klub. Dia adalah pemimpin Chelsea pada periode kesuksesan dalam sejarah kami,” ujar Bruce Buck. “Dia baru saja mencapai penampilan ke-700 yang merupakan bukti profesionalisme dan dedikasi serta bakat yang tidak diragukan lagi,” tuturnya lagi.

Terry sudah 22 tahun berseragam Chelsea. Dia telah membuat 703 penampilan yang merupakan penampilan ketiga terbanyak dalam sejarah klub. Selama berseragam The Blues, dia sukses mengangkat satu trofi Liga Champions dan Liga Europa, empat gelar Premier League, lima trofi Piala FA, serta tiga gelar Piala Liga Inggris.

Sepakbola.cc