Mourinho Sombong Meski Menang Hanya 2 Kali

Hanya bisa raih dua kemenangan dari 11 laga terakhir Liga Inggris, Jose Mourinho mengaku Manchester United jadi lebih baik di bawah asuhannya.

Jose Mourinho - Manchester United
Jose Mourinho - Manchester United

Jose Mourinho

 

Hanya bisa raih dua kemenangan dari 11 laga terakhir Liga Inggris, Jose Mourinho mengaku Manchester United jadi lebih baik di bawah asuhannya.

Jose Mourinho mengklaim bahwa Manchester United bermain lebih baik di bawah kendalinya. Man United harus ditahan imbang 1-1 oleh Everton FC di Goodison Park usai gol Zlatan Ibrahimovic disamakan oleh Leighton Baines dari titik putih menjelang bubaran, Minggu (04/12) malam WIB.

Dengan hasil tersebut, United kini berada di peringkat keenam, terpaut 13 poin dari Chelsea FC yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Selain itu, kemenangan yang gagal diraih ini menambah catatan Mourinho yang hanya bisa menang dua kali dari 11 laga liga terakhir.

Namun demikian, pria asal Portugal itu merasa performa Man United lebih baik jika dibandingkan era kepelatihan Louis van Gaal.

“Ada perubahan besar terkait penampilan dalam beberapa musim terakhir, tapi anda melihat hasil akhir sebagai yang utama,” ujar Mourinho setelah laga usai.

“Jika tendangan Ander Herrera tidak mengenai mistar gawang, seharusnya skor menjadi 2-0. Selesai.”

“Ini laga lainnya yang dimainkan dengan baik pada stadion yang emosional melawan lawan yang bagus-bagus.”

“Sekali lagi penampilan (United) sangat bagus. Kami bermain baik di kandang, kami mendominasi, kami bisa mengontrol performa di laga tandang.”

“Ketika kami bermain jelek dan meraih hasil yang jelek pula, anda bisa mencoba bermain baik untuk meraih hasil yang lebih baik juga. Ketika anda bermain baik maka tidak ada yang bisa anda lakukan lagi.”

“Kami bermain sangat sangat sangat baik. Lawan meninggalkan stadion dengan perasaan sangat senang karena bisa imbang 1-1.”

“Kami akan kembali mengerjakan tim dan semoga laga Kamis (Jumat, 09/12 dini hari WIB vs Zorya di kompetisi Liga Europa) bisa bermain baik.”

Sepakbola.cc