Berita Bola - Kesal, Angel Di Maria Serang Florentino Perez -

 

Angel di Maria, Winger terbaru Manchester United, kesal dan membantah pernyataan Florentino Perez yang menyebut ia ingin gaji sebesar Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Football-Espana ikut mengabarkan (06/09/2014), sebelumnya presiden Madrid, Florentino Perez menyebut. “Di Maria memiliki keinginan finansial yang tidak dapat dipenuhi Real Madrid. Kami telah melakukan yang terbaik, tapi ia tetap menolaknya.”

“Tidak ada seorang pun yang bisa mendapatkan pendapatan seperti itu selain Cristiano Ronaldo. Itu merupakan keputusan pribadi dan saya tidak dapat melakukan apapun.”

Kini winger andalan Argentina itu dibayar dengan harga yang cukup tinggi yakni 59,7 juta pounds atau Rp 1,1 triliun dan akan menerima gaji sebesar 200.000 pounds per minggu atau Rp 3 miliar.

BACA JUGA  MU: 5 Pemain Real Madrid Untuk David De Gea

Angel Di Maria yang mendengar pernyataan Perez akhirnya kesal dan langsung berani membantahnya. “Saya mendengar apa yang ia katakan, untuk mendapatkan gaji setinggi Ronaldo, saya harus memenangkan Ballon d’Or dulu.”

“Saya tidak pernah ingin meninggalkan Madrid. Selama Piala Dunia, saya hanya memikirkan Piala Dunia,” jelas mantan winger Los Blancos itu. “Apapun yang mereka katakan, kini mereka dapat dana besar dari penjualan saya dan itu sangat membantu perekonomian mereka.”

“Tidak ada seorang pun mengatakan pada saya atau perwakilan saya, jadi kami berpikir Madrid ingin menjual saya,” tegas winger Timnas Argentina itu. “Saya tidak pernah berbincang terlalu banyak dengan Perez. Bahkan ketika saya menandatangani kontrak, ia tidak ada di sana,” pungkasnya membela diri.

BACA JUGA  Manchester United Siap Boyong Bek Barcelona

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!