Kuat di Inggris, Chelsea Masih Bisa Dikalahkan

  Sebagai sang pemuncak klasemen, Chelsea kini menjadi favorit juara Premier League, usai sukses mencetak 11 gol dan tiga kemenangan di tiga laga perdana. Meski kuat di Liga Inggris, Chelsea kini masih bisa dikalahkan. Setidaknya hal tersebut diucapkan oleh bos Swansea City, Garry Monk, yang percaya bahwa Chelsea bisa dikalahkan, menjelang pertandingan antara kedua tim […]

Berita Transfer, Liga Prancis - Samuel Eto'o dikabarkan selangkah lagi gabung Lille. Total gol yang ia koleksi tidak main-main.

Liga Inggris  - Kuat di Inggris, Chelsea Masih Bisa Dikalahkan

 

Sebagai sang pemuncak klasemen, Chelsea kini menjadi favorit juara Premier League, usai sukses mencetak 11 gol dan tiga kemenangan di tiga laga perdana. Meski kuat di Liga Inggris, Chelsea kini masih bisa dikalahkan.

Setidaknya hal tersebut diucapkan oleh bos Swansea City, Garry Monk, yang percaya bahwa Chelsea bisa dikalahkan, menjelang pertandingan antara kedua tim di Stamford Bridge akhir pekan ini.

“Mereka adalah salah satu tim kuat di liga ini. Mereka punya kualitas di seluruh lini. Ketika anda mempelajari mereka, ada lebih banyak kelebihan ketimbang kekurangan,” tutur Monk.

“Mereka bisa melukai anda di area berbeda dengan pemain berbeda. Mereka adalah favorit untuk juara musim ini. Namun kami selalu puncak rencana, setiap tim di dunia ini bisa dikalahkan. Kami akan memberikan permainan terbaik kami untuk bisa mendapatkan poin,” tutupnya.

Sepakbola.cc