Liverpool: Coutinho, Henderson dan Matip Siap Lawan Man United

Philippe Coutinho dan Jordan Henderson “membawa kualitas” ke dalam skuad Liverpool saat pasukan Anfield itu akan menghadapi Manchester United.

Philippe Coutinho

Gilabola.com – Philippe Coutinho dan Jordan Henderson “membawa kualitas” ke dalam skuad Liverpool saat pasukan Anfield itu akan menghadapi Manchester United.

Coutinho membuat comeback dalam kekalahan Liverpool 1-0 di tangan Southampton pada Rabu setelah absen enam minggu karena cedera pergelangan kaki, sementara Henderson mendekati kebugaran juga setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir timnya karena untuk masalah tumit.

Joel Matip adalah tokoh kunci lain yang bisa kembali saat melawan United setelah juga sempat dan Klopp senang untuk memiliki trio pemain kuncinya itu kembali ke dalam skaud, meskipun ia belum membuat keputusan akhir tentang apakah mereka akan langsung masuk ke dalam skuad untuk pertemuan hari Minggu di Old Trafford.

“Coutinho dan Henderson membawa kualitas,” ujar Klopp pada konferensi pers. “Tanpa Phil, Anda kehilangan kreativitasnya, finishing. Dia sangat penting. Sama juga dengan Hendo.”

“Tetapi ketika mereka tidak tersedia, kita tidak berpikir soal hal itu terlalu lama. Kami harus menemukan solusi dan itulah yang kami lakukan dengan cukup baik dalam beberapa minggu terakhir, terutama ketika kami harus bermain tanpa Phil.”

“Tentu saja, dibutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan situasi baru karena ia memiliki jenis tertentu dalam permainan dan dalam bagaimana ia menafsirkan perannya sebagai gelandang ofensif.”

“Seperti itulah. Tapi itu baik bahwa mereka kembali, jika mereka kembali! Coutinho, Henderson dan Matip semua berlatih Kamis. Saya akan menunggu untuk melihat bagaimana mereka bereaksi dan membuat keputusan.”

 

Sepakbola.cc