Manchester United Berduka

  •   Klub raksasa Inggris, Manchester United, saat ini tengah berduka. ┬áTim Setan Merah telah kehilangan pemilik klub yang sangat berperan besar bagi perkembangan mereka, Malcom Glazer. Pria tersebut pernah resmi mengambil alih saham mayoritas di Old Trafford pada tahun 2005, walaupun keputusannya kerap banyak mendapat tentangan dari sebagian fans setia United. Baca Juga: Jadwal Bola […]

Liga Inggris  - Manchester United Berduka

 

Klub raksasa Inggris, Manchester United, saat ini tengah berduka.  Tim Setan Merah telah kehilangan pemilik klub yang sangat berperan besar bagi perkembangan mereka, Malcom Glazer.

Pria tersebut pernah resmi mengambil alih saham mayoritas di Old Trafford pada tahun 2005, walaupun keputusannya kerap banyak mendapat tentangan dari sebagian fans setia United.

“Kami semua di Manchester United ikut berduka bersama keluarga Glazer menyusul kabar meninggalnya Malcolm Glazer dalam usia 85 tahun.

“Malcom meninggalkan seorang istri Linda, enam orang anak, dan 14 cucu. Staff Manchester United menyatakan rasa duka yang begitu mendalam dan tulus untuk mereka semua yang tengah menjalani masa sulit ini,” demikian rilis pernyataan resmi dari situs klub.

Selain Manchester United, Glazer juga merupakan pemilik dari salah satu klub anggota NFL, Tampa Bay Bucaneers.