Manchester United Catatkan Rekor Baru Premier League

1097

The Red Devils resmi menjadi tim paling sukses dalam sejarah Liga Primer setelah mereka menang 3-1 di Riverside atas Middlesbrough.

Manchester United Catatkan Rekor Baru Premier League - berita Liga Inggris

Gilabola.com The Red Devils resmi menjadi tim paling sukses dalam sejarah Liga Primer setelah mereka menang 3-1 di Riverside atas Middlesbrough.

Manchester United telah menjadi tim pertama yang memenangkan 600 pertandingan di era Premier League menyusul kemenangan 3-1 mereka di markas Middlesbrough.

The Red Devils telah memenangkan gelar Premier League pada 13 kesempatan, dengan mereka telah mencatatkan 20 gelar selama era kompetisi Liga Inggris sejak awal digelar.

Sebagai tim yang paling besar dalam sepak bola Inggris, rekor ini tidak sepenuhnya mengejutkan bagaimana pasukan Old Trafford telah mengumpulkan sejumlah kemenangan yang luar biasa untuk mencatatkan nama mereka dalam sejarah.

Keberhasilan di Stadion Riverside adalah kemenangan ke-14 United di musim ini, dengan kemenangan itu bisa menjadi penting dalam upaya mereka untuk finish di empat besar klasemen demi tiket ke Liga Champions musim depan..

The Red Devils saat ini tengah dalam performa yang luar biasa dan tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan sejak 23 Oktober.

Marouane Fellaini dan Jesse Lingard membawa United leading 2-0 melawan Boro, dengan skuad asuhan Jose Mourinho tampak tak terlalu terpengaruh oleh absensi para bintang utama dan kelelahan mereka di kompetisi Eropa.

Rudy Gestede sempat membalaskan satu gol bagi tuan rumah, tapi Antonio Valencia memastikan tiga angka di waktu tambahan setelah kesalahan oleh kiper Boro Victor Valdes sukses ia maksimalkan untuk membunuh permainan.

Manchester United pun mengakhiri permainan dengan kemenangan 3-1 di Riverside meski tanpa diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Henrikh Mkhitaryan, Ander Herrera, Paul Pogba, dan Daley Blind.