Manchester United Ingin Jual Fellaini Januari 2017

Berita Bola – Manchester United menutup opsi meminjamkan¬†Marouane Fellaini ke klub lain di bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang. […]

Marouane Fellaini
Marouane Fellaini

marouane-fellaini

Berita Bola РManchester United menutup opsi meminjamkan Marouane Fellaini ke klub lain di bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang.

Klub raksasa Premier League itu siap melepas pemain asal Belgia itu di tengah musim ini, tapi dengan status dijual permanen. MU sama sekali tak membuka kemungkinan melepas gelandang bertubuh jangkung itu dengan status pemain pinjaman.

Performa Fellaini menjadi serotan belakangan karena penampilannya yang jauh dari harapan. Paling baru adalah ketika dia masuk sebagai pemain pengganti dan melakukan pelanggaran fatal yang berbuah hadiah penalti bagi tim lawan saat MU dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tuan rumah Everton, Minggu (4/12).

Banyak pengamat dan pendukung MU yang mengeritik penampilan buruk Fellaini di laga tersebut. Bahkan ada tuntutan dari sebagian suporter Setan Merah agar mantan pemain Everton ini dibuang dari Old Trafford.

Tuntutan para pendukung itu rupanya mendapatkan respon positif dari manajemen Setan Merah. Kini mereka sangat mempertimbangkan kemungkinan untuk melepas Fellaini pada bursa transfer musim dingin nanti.

Menurut Daily Mail, Manchester United memilih untuk menjual si pemain, dan tak membuka kemungkinan untuk melepasnya dengan status pemain pinjaman.

Keputusan manajemen MU itu tentu jadi kabar buruk bagi West Ham United. Sebelumnya The Hammers yang saat ini tengah terseok di Liga Primer berniat mengajukan penawaran untuk meminjam Fellaini pada Januari nanti. Kehadiran dia diharapkan bisa menyelamatkan klub itu ada ancaman degradasi.

Sepakbola.cc