Mario Balotelli: Mereka iri dengan tubuh saya

Penyerang nyentrik Italia Mario Balotelli menanggapi dingin kritikan yang ditujukan pada dirinya berkaitan dengan selebrasi gol kedua ke gawang Jerman di semifinal Piala Eropa 2012. Kala itu, dia merobek kaosnya lalu memamerkan otot-otot kekar di tubuhnya. Akibat aksinya, dia diganjar kartu kuning. Balotelli sendiri tak memusingkan komentar orang mengenai ‘insiden’ tersebut. Menurutnya banyak yang berlebihan […]

Liga Europa Liga Inggris Liga Italia  - Mario Balotelli: Mereka iri dengan tubuh sayaPenyerang nyentrik Italia Mario Balotelli menanggapi dingin kritikan yang ditujukan pada dirinya berkaitan dengan selebrasi gol kedua ke gawang Jerman di semifinal Piala Eropa 2012. Kala itu, dia merobek kaosnya lalu memamerkan otot-otot kekar di tubuhnya. Akibat aksinya, dia diganjar kartu kuning.

Balotelli sendiri tak memusingkan komentar orang mengenai ‘insiden’ tersebut. Menurutnya banyak yang berlebihan melihat kasus tersebut.  “Tidak ada yang perlu dijelaskan terkait selebrasi gol kedua saya. Anda bisa menilai sendiri. Apakah ada yang marah gara-gara sorak gembira dari gol kedua?” tanya penyerang Manchester City ini.

“Itu karena mereka melihat tubuh saya dan mereka iri,” tambahnya. Dia tak mau memikirkan bagaimana selebrasi selanjutnya saat berhadapan dengan Spanyol di partai final. Baginya, mencetak gol jauh lebih penting.

“Saya tidak menyiapkan selebrasi spesial untuk final. Saya hanya berharap bisa mencetak gol, dan saya tidak memikirkan bagaimana selebrasinya,” tambah Balotelli. Menurutnya, selebrasi yang dilakukan hanyalah ekspresi jiwa yang sangat emosional setelah membobol gawang lawan.