Moyes Salut Pada Manchunian

8

  Keberadaan para supporter atau fans sangat berharga bagi sebuah tim sepakbola dimanapun di dunia ini. Hal tersebut juga dirasakan David Moyes terhadap para fans Setan Merah, atau kerap dijuluki Manchunian. Ia pun salut pada keberadaan mereka. Laga antara Manchester United dan Stoke City di ajang Piala Liga beberapa saat yang lalu memang sempat dihentikan […]

Liga Inggris  - Moyes Salut Pada Manchunian

 

Keberadaan para supporter atau fans sangat berharga bagi sebuah tim sepakbola dimanapun di dunia ini. Hal tersebut juga dirasakan David Moyes terhadap para fans Setan Merah, atau kerap dijuluki Manchunian. Ia pun salut pada keberadaan mereka.

Laga antara Manchester United dan Stoke City di ajang Piala Liga beberapa saat yang lalu memang sempat dihentikan sementara karena kondisi cuaca yang begitu buruk. Hujan salju dan angin yang bertiup dengan kecepatan sedang sanggup buat pemain kesulitan fokus untuk melihat pergerakan bola.

Namun hal mengganggu seperti itu ternyata tak menghalani keceriaan para fans United untuk terus memberikan dukunangan pada klubnya. Para Manchunian dengan penuh semangat menyaksikan timnya agar berikan aksi mereka yang terbaik.

“Kondisinya benar-benar buruk namun mereka terus bernyanyi di sepanjang pertandingan dan itu hebat,” jelas David Moyes, manajer tim, melalui MUTV.

“Mereka akhirnya bisa melihat tim kesayangan mereka menang dan saya harap kami bisa terus tampil seperti itu,” tutupnya lagi.

United menang 2-0 atas Stoke City dan lolos be babak semifinal untuk bertemu Sunderland. Gol kemenangan mereka dicetak oleh Ashley Young dan Patrice Evra.