MU Dipercaya Aman Ditangani van Gaal

  Louis van Gaal sempat dipuja-puja saat awali karir sebagai manajer United, namun kalah kandang dari Swansea City di laga perdana Premier League kembali memunculkan keraguan padanya. Kini ada yang percaya tim aman ditangannya. Setidaknya hal tersebut diyakini oleh legenda Manchester United, Bryan Robson, yang tak ragu jika Setan Merah bakal kembali sukses di tangan […]

Gelandang Liverpool, Adam Lallana tercatat sebagai pemain yang memiliki jelajah tertinggi dalam dua laga Premier League terakhir The Reds.

Liga Inggris  - MU Dipercaya Aman Ditangani van Gaal

 

Louis van Gaal sempat dipuja-puja saat awali karir sebagai manajer United, namun kalah kandang dari Swansea City di laga perdana Premier League kembali memunculkan keraguan padanya. Kini ada yang percaya tim aman ditangannya.

Setidaknya hal tersebut diyakini oleh legenda Manchester United, Bryan Robson, yang tak ragu jika Setan Merah bakal kembali sukses di tangan Louis Van Gaal, terutama setelah ia bertemu langsung dengan pria Belanda itu.

Robson meyakinkan fans jika mantan pelatih Barcelona FC dan Bayern Munich itu masih sosok tepat untuk membangkitkan kejayaan United.

“Saat kami di Amerika Serikat untuk tur pramusim, saya bertemu beberapa kali dengannya dan ia sangat mengesankan,” tuturnya pada talkSport.

Robson menambahkan, “Ia sangat terorganisir dan tahu betul apa yang ia mau dari pemain dan stafnya. Ia pria yang amat mengesankan dan tahu apa yang ia inginkan. Ia akan mempertahankan itu dan itulah sebabnya mengapa saya yakin ia akan memperbaiki semuanya. Saya yakin ia bakal bekerja dengan apik di Manchester United.”

Sepakbola.cc