Permintaan Maaf Toure Kabar Baik Untuk Man City

  • Pep Guardiola telah menyambut permintaan maaf Yaya Toure atas konfliknya dengan agen Dimitri Seluk, dan menyebutnya sebagai “kabar baik bagi Manchester City“. Toure memposting pernyataan di Facebook, mengatakan maaf dengan menyebutkan “atas nama diri sendiri dan orang-orang yang mewakili saya” setelah pernyataan pedas yang dibuat oleh Dimitri Seluk kepada Guardiola dalam beberapa kesempatan karena tidak terima […]

Dimitri Seluk Yaya Toure Pep Guardiola

Liga Inggris  - Permintaan Maaf Toure Kabar Baik Untuk Man City

Pep Guardiola telah menyambut permintaan maaf Yaya Toure atas konfliknya dengan agen Dimitri Seluk, dan menyebutnya sebagai “kabar baik bagi Manchester City“.

Toure memposting pernyataan di Facebook, mengatakan maaf dengan menyebutkan “atas nama diri sendiri dan orang-orang yang mewakili saya” setelah pernyataan pedas yang dibuat oleh Dimitri Seluk kepada Guardiola dalam beberapa kesempatan karena tidak terima kliennya diasingkan dari skuad Manchester City dan tidak masuk dalam skuad yang didaftarkan ke Liga Champions.

Dan dengan permintaan maaf Yaya Toure, Pep sudah tak ingin pusing dengan komentar dari agen sang pemain Dimitri Seluk, dan menegaskan bahwa hubungannya dengan eks gelandang Barcelona itu baik-baik saja.

“Saya berbicara dengan Yaya hari ini, tentu saja itu percakapan pribadi. Ini kabar baik bagi Manchester City,” kata Guardiola.

“Yaya telah bergabung dalam semua sesi latihan kami. Saya berbicara dengan dia dan itu baik-baik saja, hubungan kami baik-baik saja.”

“Anda tahu situasinya. Tidak ada yang berubah. saya menjawab tentang Yaya. Saya tidak ingin menjawab lagi. Anda tahu situasi yang sudah terjadi sekarang.”

“Sekarang kami fokus pada Middlesbrough.”

“Ini baik untuk mengalahkan tim terbaik di dunia (Barcelona di Liga Champions dengan skor 3-1). saya tahu betapa sulitnya mengalahkan mereka,” kata Guardiola.

“Untuk mengalahkan mereka, kami harus mencapai tingkat lain dalam permainan kami. Sekarang kami harus fokus (menghadapi Boro).”