Terungkap Alasan Mengapa Fellaini Tak Bersinar di Musim Lalu

5

Terungkap sudah alasan mengapa Marouane Fellaini tidak bisa bersinar di skuad Manchester United musim lalu. Hal ini disampaikan mantan manajer David Moyes. Menurutnya, kegagalan manajemen Man United merekrut pemain tambahan lain menjadi penyebab kegagalan Fellaini. David Moyes telah mengungkapkan mengapa ia berpikir gelandang Marouane Fellaini tidak berhasil tampil bagus selama musim debutnya di Old Trafford. […]

Liga Inggris  - Terungkap Alasan Mengapa Fellaini Tak Bersinar di Musim Lalu

Terungkap sudah alasan mengapa Marouane Fellaini tidak bisa bersinar di skuad Manchester United musim lalu.

Hal ini disampaikan mantan manajer David Moyes.

Menurutnya, kegagalan manajemen Man United merekrut pemain tambahan lain menjadi penyebab kegagalan Fellaini.

David Moyes telah mengungkapkan mengapa ia berpikir gelandang Marouane Fellaini tidak berhasil tampil bagus selama musim debutnya di Old Trafford.

Moyes merekrut Fellaini dari Everton dalam sebuah transaksi bernilai besar musim lalu, meskipun sang pemain Belgia tidak menghasilkan bentuk terbaiknya untuk sang manajer Skotlandia dalam sebuah musim yang pada akhirnya berakhir dengan pemecatan Moyes.

Pelatih berusia 51 tahun itu mengakui Fellaini hanya bisa berfungsi sebagai bagian dari sekelompok pemain baru, yang berarti ketidakmampuan Man United untuk merekrut tambahan orang lain yang menjadi sebab kegagalan mantan gelandang Everton itu.

“Tentu saja ia tidak dimaksudkan menjadi satu-satunya rekrutmen di United musim panas itu. Dia dibawa masuk untuk menjadi pelengkap skuad dan sejumlah pemain lain yang kami harap bisa direkrut,” kata Moyes.

“Untuk melakukan pekerjaan tertentu dalam permainan tertentu,” tulis Moyes di Daily Mail.

“Sayangnya untuk Marouane, ia adalah satu-satunya pemain yang kami bawa masuk dan karena itu ia dipandang sebagai penandatanganan besar.”

“Itu berarti dia berada di bawah lebih banyak tekanan daripada yang seharusnya. Dan ketika musim tidak mulai seperti yang kita semua inginkan, dia berada di bawah sorotan banyak orang, bahkan jika sebagian besar perhatian tertuju pada saya.”

“Saya merasa itu tidak adil bahwa ia harus membawa tekanan dan harapan ekstra, dan berurusan dengan banyak kritik berlebihan, hanya karena David Moyes yang membawa dia masuk.”

“Saya pikir dia akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa ia mungkin tidak selalu bermain sebaik yang dia bisa lakukan ketika dia punya kesempatan.”