Video: Hebatnya Bakat Anak Kiper Legendaris MU

14

  Di Indonesia, seorang pemain sepakbola sangat jarang yang langkah karirnya diikuti oleh anaknya sendiri. Namun, diluar negeri hal ini cukup jamak. Hal ini terlihat dari video berikut yang memperlihatkan hebatnya bakat seorang anak dari kiper legendaries MU. Ya, penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel adalah anak yang membanggakan tersebut. Kasper memiliki posisi bermain yang sama […]

Video: Hebatnya Bakat Anak Kiper Legendaris MU - berita Liga Inggris Xtra Time

 

Di Indonesia, seorang pemain sepakbola sangat jarang yang langkah karirnya diikuti oleh anaknya sendiri. Namun, diluar negeri hal ini cukup jamak. Hal ini terlihat dari video berikut yang memperlihatkan hebatnya bakat seorang anak dari kiper legendaries MU.

Ya, penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel adalah anak yang membanggakan tersebut. Kasper memiliki posisi bermain yang sama dengan sang ayah, Peter Schmeichel yang merupakan kiper legendaris Manchester United.

Bukan hanya keturunan, kemiripan aksi keduanya juga tercermin dari aksi akrobatik yang dilakukan Kasper dalam sesi latihan klub. Mendapatkan bola lambung dari sisi kiri pertahanan, tanpa ampun pemain 27 tahun ini melalap umpan tersebut dengan tendangan salto ke dalam gawang.

Bila diperhatikan, aksi tersebut sekilas mirip dengan gol salto yang dicetak oleh sang ayah, Peter saat membela United dalam laga versus Rotor Volgograd pada tahun 1997. Meskipun sayangnya gol tersebut dianulir karena sudah dianggap kena jebakan offside.