Laga Kelar, Pemain Italia dan Kosta Rika Tawuran

  Kosta Rika menang tipis dari tim polesan Cesare Prandelli dengan skor 1-0 di Arena Pernambuco, Jumat (20/06/2014). Gol tunggal kemenangan Kosta Rika dicetak oleh, Bryan Ruiz. Namun saat laga kelar, pemain Italia dan Kosta Rika tak diduga-duga terlibat tawuran. Ya, para pemain Italia dan Kosta Rika terlibat berselisih paham di lorong stadion usai kedua […]

Liga Italia Piala Dunia  - Laga Kelar, Pemain Italia dan Kosta Rika Tawuran

 

Kosta Rika menang tipis dari tim polesan Cesare Prandelli dengan skor 1-0 di Arena Pernambuco, Jumat (20/06/2014). Gol tunggal kemenangan Kosta Rika dicetak oleh, Bryan Ruiz. Namun saat laga kelar, pemain Italia dan Kosta Rika tak diduga-duga terlibat tawuran.

Ya, para pemain Italia dan Kosta Rika terlibat berselisih paham di lorong stadion usai kedua kesebelasan mengakhiri pertandingan mereka di Grup D.

Semua bermula usai wasit, Enrique Osses meniup peluit panjang. Semua pemain tertib memasuki ruang ganti. Namun, saat di lorong stadion terjadi kericuhan. Para pemain Italia dan Kosta Rika saling adu mulut, hingga dorong-dorongan. sbnation.com merilis kabar tersebut.

Tawuran tersebut terjadi karena para pemain Italia kurang puas dengan hasil pertandingan yang disaksikan oleh 40.285 penonton.  Tambahan tiga poin membuat Kosta Rika memastikan diri lolos ke babak perdelapanfinal.

Sedangkan Italia harus berjuang ekstra di pertandingan terakhir. Mario Balotelli, Pirlo, dan semua rekannya wajib meraih kemenangan saat melawan Uruguay, 24 Juni mendatang, jika ingin tampil di babak 16 besar.

Sepakbola.cc