Ahmet Bulut: Barcelona Setuju Penawaran Istanbul Basaksehir

Ahmet Bulut telah tegaskan kepergian Arda Turan dari Barcelona.
Ahmet Bulut telah tegaskan kepergian Arda Turan dari Barcelona.

Gilabola.com – Ahmet Bulut telah menegaskan jika klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, setuju dengan penawaran Istanbul Basaksehir untuk bintang mereka.

Adalah sosok pemain gelandang Barcelona, Arda Turan, yang dipastikan bisa segera pindah ke Istanbul Basaksehir. Transfernya dari klub Liga Spanyol bahkan kemungkinan akan diumumkan hari Jumat ini, waktu setempat, menurut agennya: Ahmet Bulut.

Arda Turan (30 tahun) sendiri kadung kesulitan mendapatkan peluang bermain lebih banyak sejak ia memutuskan bergabung dengan Barca dari Atletico Madrid di 2015 silam. Tak cukup sampai disitu, dia juga kadung masih belum juga mencatatkan satu pun penampilan di musim ini.

Ia kini akan segera kembali mudik ke kampung halamannya sebagai pertama kalinya sejak tahun 2011 silam. Hal ini dipastikan setelah diklaim akan segera bergabung dengan pemuncak klasemen Super Lig Turki, siapa lagi kalau bukan Istanbul Basaksehir.

“Kami sudah mengatakan ya pada Basaksehir dan Barcelona, dengan peluang mencapai 99 persen, kami juga sudah mengiyakan semua penawaran mereka,” tegas Ahmet Bulut dengan bangga melalui Spor.

“Semuanya sepertinya bisa berjalan dengan baik ya. Pengumuman resminya mungkin akan bisa dikeluarkan besok,” pungkasnya.

Berdasarkan catatan bersama Barcelona, Arda Turan sendiri sudah membuat total 55 penampilan dan mencetak tak kurang dari 15 gol. Masa sang pemain di Liga Spanyol kini telah usai. Apakah dirinya akan melejit di Istanbul Basaksehir?

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan