Alasan Keamanan, Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid Ditunda!

Real Madrid terpaksa membatalkan kunjungannya ke markas Celta Vigo dan batal bertanding di Stadion Balaidos karena faktor keamanan.

Stadion Balaidos

Gilabola.com – Real Madrid terpaksa membatalkan kunjungannya ke markas Celta Vigo dan batal bertanding di Stadion Balaidos karena faktor keamanan.

Pertandingan Liga Spanyol pekan ke 21 antara tuan rumah Celta Vigo kontra Real Madrid yang sedianya akan digelar di stadion Balaidos pada hari Senin dinihari (6/2) terpaksa ditunda karena faktor keamanan. Bukan dari serangan teroris namun dari serangan badai!

Stadion Balaidos markas Celta babak belur usai dihajar oleh serangan badai yang menimpa kota Vigo. Pihak otoritas setempat kemudian memeriksa stadion tersebut padah hari Sabtu (4/2) pagi waktu setempat usai badai dan kerusakan cukup parah menimpa atap tribun tandang. Alhasil, pihak La Liga akhirnya memutuskan untuk menunda laga antara Celta vs Real Madrid ini karena faktor keamanan.

Liga Spanyol  - Alasan Keamanan, Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid Ditunda!

Pihak La Liga melalui halaman situs resmi mereka menyatakan bahwa Stadion Balaidos saat ini tidak aman untuk digunakan dan mereka Liga akan segera mengumumkan tanggal pengganti bagi kedua kesebelasan.

Ini bukanlah yang pertama, La Liga sebelumnya juga memutuskan untuk menunda laga antara Deportivo La Coruna kontra Real Betis pada Sabtu kemarin dengan juga penyebab yang sama, badai!

Meski tertinggal satu laga dari rivalnya Barcelona, Real Madrid masih aman menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol dan masih unggul satu poin dari skuad Catalan. Namun Los Blancos tetap punya tabungan dua laga lebih sedikit ketimbang Barca.

Sepakbola.cc