Alvaro Morata Jawab Rumor ke Klub Inggris

Gilabola.com – Alvaro Morata menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah melakukan kontak dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Alvaro Morata

Gilabola.com – Alvaro Morata menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah melakukan kontak dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Laporan dari Inggris beberapa waktu terakhir menyebutkan bahwa Antonio Conte tertarik untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya di Juventus, Alvaro Morata. Sang pemain sendiri saat ini masih kesulitan untuk bermain secara reguler di tim utama Madrid dan hal itu menyebabkan banyak spekulasi beredar mengenai masa depannya.

Namun pemain yang berhasil mencetak hattrick pertamanya bagi Real Madrid saat melawan Leganes kemarin itu membantah bahwa dirinya sudah dihubungi oleh Conte. Morata bersikeras bahwa dirinya bahagia di Madrid dan ingin fokus untuk mengakhiri musim ini dengan mempersembahkan gelar bagi Los Blancos.

“Jika Conte terus menghubungi saya maka mungkin ia menghubungi nomor ponsel lama saya karena tidak ada satupun panggilan darinya,” ujar Morata kepada wartawan.

“Dia tidak akan memiliki nomor ponsel baru saya. Saya merasa baik-baik saja di Real Madrid dan itu adalah hal yang terpenting. Saya mencetak beberapa gol, saya merasa menjadi pemain penting dan saya harus terus mempertahankan hal itu. Saya tidak bisa berpikir mengenai masa depan ketika kami tengah sampai pada periode terpenting dan terberat musim ini.”

“Yang paling penting saat ini adalah bahwa kami menang melawan Leganes. Sekarang, kami memiliki jadwal yang berat dan kami harus meraih kemenangan sebanyak mungkin. Itulah alasan kami berada di sini.”

Mengenai kabar Real Madrid yang dihubungkan dengan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe, Morata mengakui bahwa hal itu memang seperti yang diharapkan. Meski demikian, Morata mengingatkan bahwa Real Madrid tidak perlu repot-repot mencari pemain di luar karena mereka sudah banyak meraih kesuksesan dengan pemain dari Spanyol.

“Hal itu sepertinya akan terhadi, namun anda bisa lihat Madrid telah memenangkan dua gelar Liga Champions ketika mereka memiliki banyak pemain asli Spanyol dan saya rasa itu bukanlah suatu kebetulan,” pungkas Morata.

Sepakbola.cc