Arda Turan Ingin Pensiun di Barcelona! Boleh Ga?

  • Gelandang Barcelona, Arda Turan menyatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri karirnya di klub asal Catalan itu, dan ia tidak akan terpengaruh dengan minimnya waktu bermain. Pemain timnas Turki itu sudah memainkan total tujuh laga di liga untuk Barcelona yang saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara La Liga Spanyol. Arda Turan yang baru bergabung dengan […]

Arda Turan

Gelandang Barcelona, Arda Turan menyatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri karirnya di klub asal Catalan itu, dan ia tidak akan terpengaruh dengan minimnya waktu bermain.

Liga Spanyol  - Arda Turan Ingin Pensiun di Barcelona! Boleh Ga?

Pemain timnas Turki itu sudah memainkan total tujuh laga di liga untuk Barcelona yang saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara La Liga Spanyol.

Arda Turan yang baru bergabung dengan Barcelona pada tahun lalu menyatakan bahwa ia ingin menutup karirnya di Nou Camp.

“Barcelona adalah tim terbaik di dunia,” ucap Turan.

“Saya pikir saya bergantung dengan klub ini. Jika saya dibutuhkan cuman untuk satu menit, Saya akan siap bermain dengan satu menit itu. Jika saya berada di bangku cadangan maka saya juga akan lakukan itu.” Lanjut Turan.

“Dan Saya memberikan segalanya yang terbaik ketika berada di susunan pemain. Pelatih selalu menunjukan rasa kepuasaan terhadap saya,” tambah pemain asal Turki ini.

Turan akan bersiap untuk membela timnas Turki dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ukraina dan Islandia.

“Harapan saya adalah selalu untuk membantu sepakbola Turki,” pungkas pemilik total 94 caps internasional ini.

“Saya berjanji untuk memberikan kekuatan saya untuk membantu negara saya. Jika¬† mereka memanggil saya, saya pasti akan datang, dan jika mereka tidak memanggil saya, maka saya pun juga tak akan datang.” Tandas Arda Turan.