Arsenal Semakin Serius Bajak Munir dari Barcelona

  Niat Arsenal untuk membajak pemain muda Barcelona, Munir El Haddadi, pada bursa transfer Januari nanti semakin serius. The Gunners kini sangat percaya diri bisa memiliki pemain berusia 19 tahun itu. Metro ikut merilis, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sangat menyukai keahlian olah bola Munir. Wenger sudah mengamati permainan Munir dalam beberapa bulan terakhir. Ia […]

Liga Spanyol  - Arsenal Semakin Serius Bajak Munir dari Barcelona

 

Niat Arsenal untuk membajak pemain muda Barcelona, Munir El Haddadi, pada bursa transfer Januari nanti semakin serius. The Gunners kini sangat percaya diri bisa memiliki pemain berusia 19 tahun itu.

Metro ikut merilis, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sangat menyukai keahlian olah bola Munir. Wenger sudah mengamati permainan Munir dalam beberapa bulan terakhir. Ia pun kian mantap untuk menjadikan Munir buruan utama di bulan Januari nanti.

Arsenal memang sangat yakin bisa merekrut Munir begitu bursa transfer kembali di buka. Pasalnya The Gunners bersedia memenuhi klausul buy-out Munir senilai 11 juta euro.

Memang harga jual Munir masih murah karena pemain keturunan Maroko itu hanya memiliki kontrak untuk pemain junior. Barca sendiri diketahui sedang berusaha memberikan kontrak baru untuk memagarinya dari gangguan klub besar lainnya.

Munir mulai menarik perhatian dunia setelah tampil menawan di awal musim 2014/2015. Munir sudah mencetak satu gol pada laga debutnya di tim senior Barcelona. Dia juga telah dipanggil membela timnas senior Spanyol.