Atletico Madrid Tak Mau Lepas Pemain Incaran Barcelona dan MU

Presiden Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bersikeras jika bintangnya tak akan pergi ke Barcelona atau Manchester United.

Atletico Madrid
Atletico Madrid

Enrique Cerezo bersikeras penyerang andalan klub Liga Spanyol Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akan tetap bertahan di Spanyol meski diintai oleh Barcelona dan Manchester United.

Hampir sepanjang musim panas lalu munculĀ  rumor yang mengaitkan Antoine Griezmann dengan Manchester United. Griezmann bahkan dikabarkan sudah nyaris bergabung dengan The Red Devils, namun larangan transfer oleh FIFA pada Atletico membuat kesepakatan tersebut urung terwujud.

Belakangan muncul nama Barcelona sebagai peminat serius Griezmann. Mereka menilai pemain Prancis itu cocok untuk menggantikan peran Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain pada musim panas kemarin.

Namun Presiden Atletico, Enrique Cerezo, bersikeras Griezmann tidak akan pergi dari Wanda Metropolitano dan akan tetap menjadi bagian dari masa depan klub.

“Kami sudah berusaha sangat keras untuk menjaganya [Griezmann] dan menjaga semua pemain lainnya,” ujar presiden berusia 69 tahun itu pada Marca. “Masalah yang dimiliki Griezmann adalah, serangkaian berita mengenai klub-klub besar Eropa yang menginginkan jasanya justru tidak menguntungkan baginya.”

“Griezmann adalah pemain Atletico dan akan tetap menjadi pemain Atletico. Dia adalah seorang pemain penting dan berada di sebuah klub penting, dan dia akan memenangkan berbagai gelar juara bersama Atletico.”

“Dia mungkin sudah memulai musim yang seharusnya bisa lebih baik lagi, namun masih ada jalan panjang yang tersisa musim ini di Liga Spanyol baginya untuk menunjukkan seberapa penting dirinya bagi klub dan seberapa penting sepakbola bagi dirinya.”

Ketika ditanya mengenai berbagai sinyal ‘selingkuh’ yang menghubungkan Griezmann dengan Manchester United, Cerezo membalas: “Pemain penting mana yang tidak bertindak seperti ini? Mereka semua melakukannya.”

Sepakbola.cc