AVB Yakin Bale Gabung Madrid Karena Trofi

13

  Andre Villas-Boas, Mantan pelatih Gareth Bale di Tottenham, yakin bila pemain mahal tersebut gabung Real Madrid karena Trofi. Ia dianggap silau dengan melimpahnya trofi piala Madrid dan setuju lompat kesana pada musim panas yang lalu. Semua masih ingat bahwa, Bale menjadi pemain termahal di dunia usai diangkut Madrid dari Spurs dengan harga mencapai 100 […]

Liga Spanyol  - AVB Yakin Bale Gabung Madrid Karena Trofi

 

Andre Villas-Boas, Mantan pelatih Gareth Bale di Tottenham, yakin bila pemain mahal tersebut gabung Real Madrid karena Trofi. Ia dianggap silau dengan melimpahnya trofi piala Madrid dan setuju lompat kesana pada musim panas yang lalu.

Semua masih ingat bahwa, Bale menjadi pemain termahal di dunia usai diangkut Madrid dari Spurs dengan harga mencapai 100 juta Euro. Menurut AVB, kepindahan mantan anak buahnya itu ke Spanyol bukan sesuatu yang mengejutkan dirinya.

“Ia amat luar biasa. Meski ia mencetak banyak gol di Premier League musim lalu, jadi ini bukan kejutan,” tuturnya sesuai rilis Marca.

“Ia sudah beradaptasi dengan baik di Madrid. Ia sadar bahwa ia sedang menghadapi salah satu tantangan terbesar di karirnya. Pergi ke klub ini merupakan keputusannya sendiri, ia mendapat banyak tawaran, namun datang ke tim yang memiliki klub dengan banyak trofi,” tutup Villas-Boas.