Bale Bisa Fit Untuk El Clasico

  •   Kabar gembira untuk semua fans Gareth Bale tanah air yang tak sabar melihat aksi sang pemain ‘super mahal’ tersebut. Ia dikabarkan bisa fit untuk turun dalam laga El Clasico. Adalah Carlo Ancelotti yang mengisyaratkan kondisi Bale. Sebagaimana telah sama-sama diketahui, pemain asal Wales itu memang sempat cedera parah yang membuatnya harus absen, usai laga […]

Liga Spanyol  - Bale Bisa Fit Untuk El Clasico

 

Kabar gembira untuk semua fans Gareth Bale tanah air yang tak sabar melihat aksi sang pemain ‘super mahal’ tersebut. Ia dikabarkan bisa fit untuk turun dalam laga El Clasico.

Adalah Carlo Ancelotti yang mengisyaratkan kondisi Bale. Sebagaimana telah sama-sama diketahui, pemain asal Wales itu memang sempat cedera parah yang membuatnya harus absen, usai laga debut membela Real Madrid melawan Villarreal di La Liga.

Bale memang sempat merumput sebagai pemain pengganti kala El Real menyudahi perlawanan Juventus dengan skor akhir 2-1 dalam perhelatan Liga Champions.

“Dia masuk ketika pertandingan sudah kehilangan intensitasnya. Itu tidak membantunya untuk bermain lebih baik, namun amat penting untuk memberi ia sedikit waktu di atas lapaangan,” jelas Ancelotti sesuai rilis Reuters.

“Sekarang saya rasa ia sudah siap untuk bermain dalam satu pertandingan penuh.”

Bale juga sudah ikut sebagai pemain pengganti bermain ketika Los Merengues menang 2-0 atas Malaga di La Liga pekan lalu. Jadi ada kemungkinan ia juga akan diturunkan sejak awal laga kelak.