Elche Hasil Pertandingan Real Madrid

 

Real Madrid untuk sementara merebut puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dari Barcelona usai menggilas Elche dengan skor akhir telak 3-0.Poin Madrid menjadi 63 dari 25 laga yang telah dijalani, unggul tiga angka dari Barca yang kini turun ke posisi kedua. Barcelona masih bisa kembali mengambil alih puncak klasemen bila mampu mengalahkan Real Cociedad pada Senin (23/2/2014) pukul 02.00 WIB.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (22/2/2014) malam WIB, Madrid hanya mencetak satu gol di babak pertama. Asier Illarramendi mencetak gol pertama Real Madrid di menit ke-34 melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti yang tak mampu diantisipasi kiper Manu Herrera.

BACA JUGA  Hasil Sporting Gijon vs Celta Vigo, 27 Februari 2017

Di babak kedua, Xabi Alonso, Illarramendi, dan Angel di Maria  menguasai pertandingan di lini tengah. Namun, umpan-umpan mereka ke Gareth Bale, Jese Rodriguez, serta Karim Benzema belum menambah gol Madrid.

Di menit ke-72, Bale menggandakan keunggulan Madrid menjadi 2-0. Isco menambah skor bagi Madrid di menit ke-81, tujuh menit setelah masuk ke lapangan menggantikan Jese. Isco yang merengsek ke sisi kanan kotak penalti, Isco melepaskan sepakan kaki kiri yang menaklukan kiper Manu.

Skor 3-0 menutup laga antara Real Madrid vs Elche.

Susunan pemain Real Madrid vs Elche:

Real Madrid: Lopez; Varane, Pepe, Arbeloa, Carvajal’ Illarra, Xabi (Casemiro, 83), Bale, Jese (Isco, 74), Di Maria, Benzema (Morata, 81)

BACA JUGA  Laurent Blanc Sudah Kontak Manajemen Barcelona

Elche: M Herrera; Cisma, Botia, Lomban, Albacar; Rivera (Aaron Niguez, 73), Ruben Perez, J.Marquez; Del Moral (Fidel, 74); Carles Gil (Cristian Herrera, 79); Corominas.