Barca Tetap Tenang Dengan Sikap FIFA

3

  Barcelona FC telah merilis pernyataan resmi atas keputusan Komite Banding FIFA. Barca memang bisa sedikit tenang karena embargo transfer yang dijatuhkan FIFA telah ditangguhkan hingga persidangan selesai. Atas keputusan tersebut, Barca untuk sementara bisa melakukan beberapa pembelian krusial, terutama di sektor belakang. Berikut bunyi pernyataan resmi Barca yang dimuat dalam situs mereka. Baca Juga: […]

Barca Tetap Tenang Dengan Sikap FIFA - berita Liga Spanyol

 

Barcelona FC telah merilis pernyataan resmi atas keputusan Komite Banding FIFA. Barca memang bisa sedikit tenang karena embargo transfer yang dijatuhkan FIFA telah ditangguhkan hingga persidangan selesai.

Atas keputusan tersebut, Barca untuk sementara bisa melakukan beberapa pembelian krusial, terutama di sektor belakang. Berikut bunyi pernyataan resmi Barca yang dimuat dalam situs mereka.

Barcelona merespon positif keputusan Komite Banding FIFA untuk menangguhkan sanksi larangan transfer yang dijatuhkan Komite Disiplin FIFA. Hukuman itu diumumkan Komdis FIFA pada 2 April lalu; klub tidak bisa melakukan transfer dalam dua bursa transfer karena hukuman itu. Barcelona kemudian mengajukan banding dalam jangka waktu yang sudah ditetapkan. Barcelona menyatakan respek kepada semua organisasi yang bertanggung jawab atas keadilan dalam olahraga.”

Tak ingin menyia-nyiakan waktu, Barca kabarnya sudah bergerak cepat untuk mendatangkan beberapa target transfer mereka. Transfer yang paling ingin segera diwujudkan adalah pembelian Marc-Andre Ter Stegen.