Barcelona Akui Messi Merasa Tertekan

  • Manajemen Barcelona akhirnya buka mulut soal Lionel Messi yang katanya ingin hijrah dari Camp Nou. Presiden klub, Josep Mario Bartomeu, mengatakan Messi tidak akan pergi. Menurut dia, Messi cuma merasa sedikit tertekan.

Manajemen Barcelona akhirnya buka mulut soal Lionel Messi yang katanya ingin hijrah dari Camp Nou. Presiden klub, Josep Mario Bartomeu, mengatakan Messi tidak akan pergi. Menurut dia, Messi cuma merasa sedikit tertekan.

“Dia (Messi) tidak akan pergi. Dia senang, tetapi dia tengah menderita karena banyak mendapatkan tekanan masalah olahraga,” ungkap Bartomeu.

Bartomeu tidak menjelaskan secara detil masalah olahraga apa yang membuat bintang Argentina tersebut menjadi tidak nyaman. Apakah karena dia sudah mulai kehilangan sentuhan di lapangan?. Ataukah kurang mendapatkan support dari pemain-pemain lain.

Messi (27) terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2018. Pekan lalu, dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Ole, dia menyatakan bahwa tidak tertutup kemungkinan dirinya meninggalkan Camp Nou suatu saat nanti.