Barcelona Kehilangan Dua Pemain Kunci

Berita Bola – Barcelona harus membayar mahal kemenangan 2-0 yang mereka raih atas Sevilla pada laga leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (15/8) dini hari WIB. Dua pemain penting mereka terkapar cedera di laga itu.

 

Berita Bola Barcelona harus membayar mahal kemenangan 2-0 yang mereka raih atas Sevilla pada laga leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (15/8) dini hari WIB. Dua pemain penting mereka terkapar cedera di laga itu.

Kedua pemain utama yang menderita cedera adalah jenderal lapangan tengah merangkap kapten tim, Andres Iniesta, dan bek tengah Jeremy Mathieu. Kedua pemain ditarik keluar sebelum babak pertama berakhir.

Mathieu lebih dulu meninggalkan lapangan pada menit ke 27 karena mengalami masalah hamstring. Sementara Iniesta ditarik keluar pada menit ke 36 karena cedera lutut akibat berbenturan keras dengan Mariano.

Posisi Mathieu digantikan oleh bek rekrutan baru, Lucas Digne, sedangkan Iniesta digantikan oleh Dennis Suarez. “Saya selalu siap bermain di manapun. Saya hanya mencoba untuk memainkan permainan saya seperti yang diminta oleh pelatih,” kata Denis pada AS

Dalam laga di Ramon Sanchez Pizjuan tadi, Barcelona menang dengan skor 2-0 lewat gol-gol Luis Suarez (54) dan Munir El Haddadi (81).

Leg kedua akan dimainkan di Camp Nou pada 18 Agustus mendatang. Dipastikan Mathieu dan Iniesta masih absen dalam laga itu nanti. Barca wajib berhemat tenaga pada pertandingan itu nanti karena di akhir pekan atau Sabtu (20/8) mereka akan mengarungi laga pertama La Liga melawan Real Betis.

Oleh : Gilabola.com