Barcelona coret Ronaldinho

Isu bakal dijualnya Ronaldinho Januari ini kian merebak pekan ini menyusul pencoretan namanya dari daftar 16 pemain yang disiapkan pelatih Frank Rijkaard untuk pertandingan Piala Raja, Rabu (2/1) malam nanti. Barcelona yang tertinggal tujuh angka di bawah Real Madrid di klasemen sementara La Liga Spanyol, malam nanti akan bertemu klub divisi tiga Alcoyano dalam laga […]

Isu bakal dijualnya Ronaldinho Januari ini kian merebak pekan ini menyusul pencoretan namanya dari daftar 16 pemain yang disiapkan pelatih Frank Rijkaard untuk pertandingan Piala Raja, Rabu (2/1) malam nanti.

Barcelona yang tertinggal tujuh angka di bawah Real Madrid di klasemen sementara La Liga Spanyol, malam nanti akan bertemu klub divisi tiga Alcoyano dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Raja. Pada pertandingan leg pertama beberapa waktu lalu, Barca menang 3-0.

Dalam keterangan yang dilansir situs resminya semalam, Barcelona mengatakan Ronaldinhi tidak ambil bagian dalam pertandingan nanti lantaran dia kurang fit. Pemain berusia 27 tahun ini khabarnya mengalami cedera di lutut kirinya.

Pemain Terbaik Dunia 2006 itu memang menjadi obyek spekulasi dalam beberapa bulan terakhir menyusul penampilannya yang terus menurun musim ini. Muncul isu kalau dia bakal dijual paling lambat akhir musim nanti. Sejauh ini raksasa Italia AC Milan disebut-sebut sebagai klub peminat paling serius.***