Barcelona FC Hadapi Sidang di Brasil

  Pihak DIS selaku pihak ketiga dan pemilik saham 40% atas Neymar di Santos, kini mengklaim bahwa mereka menuntut Barcelona FC di pengadilan Brasil terkait transfer kontroversial pemain tersebut. Pihak Santos mengatakan bahwa mereka akan membawa ayah Neymar ke pengadilan terkait pembayaran €40 juta yang dibayarkan oleh Barcelona kepadanya (selain fee sebesar €17,1 juta yang […]

Liga Spanyol  - Barcelona FC Hadapi Sidang di Brasil

 

Pihak DIS selaku pihak ketiga dan pemilik saham 40% atas Neymar di Santos, kini mengklaim bahwa mereka menuntut Barcelona FC di pengadilan Brasil terkait transfer kontroversial pemain tersebut.

Pihak Santos mengatakan bahwa mereka akan membawa ayah Neymar ke pengadilan terkait pembayaran €40 juta yang dibayarkan oleh Barcelona kepadanya (selain fee sebesar €17,1 juta yang dibayarkan ke klub). Kini, Barca pun dihadapkan pada tuntutan hukum oleh DIS, yang menyatakan belum mendapatkan apa yang seharusnya jadi hak mereka dan merasa telah dicurangi.

“DIS mengajukan tuntutan hukum terhadap Barcelona, Neymar, Santos dan (agen) Wagner Ribeiro,” ujar pengacara DIS Roberto Moreno melalui La Xarxa.

“Itu sudah diajukan di Brasil dan sekarang juga akan dibawa ke sistem peradilan di Spanyol,” lanjut Moreno lagi.

Moreno juga kemudian mempertanyakan mundurnya Rosell dan menegaskan bahwa DIS akan terus berjuang sampai mendapatkan hak 40% dari transfer Neymar yang sampai sekarang belum mereka dapatkan.

“Jika Rosell tak bersalah, kenapa dia harus mundur? Ini sungguh aneh. Kami mau 40% dari operasi transfer Neymar. Kami merasa dicurangi oleh ayah Neymar dan Neymar sendiri,” protes Moreno.

“Kami selalu membantu Neymar dan keluarganya. Tawaran Real Madrid sebenarnya jauh lebih bagus daripada tawaran Barcelona, tapi DIS tak pernah dilibatkan dalam negosiasi, baik dengan Madrid atau Barca. Mereka melakukan itu semua di belakang kami.”