Barcelona Ingin Striker Baru, Luis Suarez Marah!

Liga Spanyol – Bintang Barcelona, Luis Suarez marah pada pelatih Ernesto Valverde karena berencana mendatangkan striker Atletico Madrid.

Luis Suarez - Barcelona
Luis Suarez - Barcelona

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berencana memboyong bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada musim panas tahun depan. Rencana itu langsung direspon negatif oleh Luis Suarez.

Barcelona telah menikmati awal yang bagus musim ini di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde. Mereka telah memenangkan semua tujuh pertandingan La Liga di awal musim ini.

Namun, performa Suarez telah menimbulkan kekhawatiran di Camp Nou. Penampilan pemain asal Uruguay kini jauh dari performa terbaiknya.

Menurunnya kinerja si pemain terjadi sejak dia mengalami cedera lutut saat Barcelona dikalahkan oleh Real Madrid di Piala Super Spanyol pada bulan Agustus yang lalu.

Dan media Spanyol, Diario Gol mengatakan mantan bintang Liverpool tersebut juga berselisih dengan manajer Valverde.

Dikatakan telah terjadi gesekan antar keduanya – diperparah oleh perjuangan Barcelona di puncak klasemen.

Dan Diario Gol mengatakan Valverde berencana untuk mendatangkan Griezmann untuk menggantikan Suarez, sesuatu yang telah diketahui oleh mantan pemain Liverpool tersebut.

Striker Atletico Madrid, Griezmann diminati oleh banyak klub besar Eropa di akhir musim ini. Manchester United nyaris mendapatkan jasanya pada musim panas ini, tapi kepindahan tak terjadi lantaran Atletico terkena larangan transfer.

The Red Devils sejak itu memutuskan untuk memboyong Romelu Lukaku dari Everton dengan biaya sebesar 75 juta poundterling (Rp 1,29 triliun).

Sepakbola.cc