Barcelona Kembali Lirik Vertonghen

14

  Raksasa kaya raya dari Spanyol, Barcelona FC, dikabarkan kembali lirik pergerakan Vertonghen yang lagi bermain di Tottenham Hotspur. Barca memang coba gendong Jan Vertonghen di Bulan Januari nanti ketika bursa transfer musim dingin akan dibuka. Baca Juga: Xavi Sebut Lionel Messi Ibarat Mesin 5 Calon Pengganti Neymar Di Barcelona Barcelona FC punya riwayat pernah […]

Liga Spanyol  - Barcelona Kembali Lirik Vertonghen

 

Raksasa kaya raya dari Spanyol, Barcelona FC, dikabarkan kembali lirik pergerakan Vertonghen yang lagi bermain di Tottenham Hotspur. Barca memang coba gendong Jan Vertonghen di Bulan Januari nanti ketika bursa transfer musim dingin akan dibuka.

Barcelona FC punya riwayat pernah mengincar Jan Vertonghen pada musim panas kemarin, namun mereka gagal karena Vertonghen masih ingin bertahan di Totenham. Vertonghen akan diplot untuk menggantikan posisi dari Carles Puyol yang kini sudah semakin menua.

Bukan hanya Vertonghen, Barca memang sudah punya beberapa nama untuk pengganti Carles Puyol seperti David Luiz (Chelsea), Daniel Agger (Liverpool), Thiago Silva (PSG). Vertonghen kemungkinan adalah nama yang paling memungkinkan untuk dipinang oleh Barcelona.