Barcelona Korbankan Gelandang Ini Demi Bintang Muda Arsenal

Gilabola.com – Berbagai upaya dilakukan Barcelona agar Arsenal bersedia melepas bek kanan muda mereka Hector Bellerin ke Camp Nou di musim panas mendatang.

Gilabola.com – Berbagai upaya dilakukan Barcelona agar Arsenal bersedia melepas bek kanan muda mereka Hector Bellerin ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Bellerin yang merupakan pemain jebolan La Masia atau akademi Barcelona, sudah sejak musim panas tahun lalu jadi incaran utama klub Catalan. Tim besutan pelatih Luis Enrique butuh Bellerin untuk mengisi posisi bek kanan, yang kini sangat rapuh sejak ditinggalkan oleh Dani Alves yang hijrah ke Juventus di awal musim ini.

Sayangnya usaha Barca untuk mendapatkan pemain Spanyol itu sulit terwujud lantaran Arsenal tak ingin menjualnya. Bahkan kini si pemain sudah diikat dalam kontrak jangka panjang yang semakin menutup peluang bagi Barca untuk mendekatinya.

Tapi dalam sepakbola, tidak ada yang mustahil. Kini Barcelona sudah menyiapkan cara lain agar bisa membawa Bellerin keluar dari Emirates Stadium. Dilaporkan bahwa Barca akan menawarkan gelandang asal Turki, Arda Turan, sebagai tukaran bagi Bellerin kepada Arsenal.

Menurut laporan Express, Barcelona tidak terlalu khawatir dengan kehilangan Turan yang baru mereka beli dari Atletico Madrid dua musim lalu. Pasalnya, Turan bukanlah pemain kunci atau yang tak tergantikan di Camp Nou. Hingga pekan ke 30 bergulirnya La Liga musim ini, dia baru bermain 17 kali.

Manajer Arsenal Arsene Wenger diketahui pernah begitu tertarik untuk memakai jasa Turan beberapa musim lalu. Namun si pemain lebih tertarik pindah ke Barcelona ketimbang gabung ke klub London. Mungkin kini saatnya harapan Wenger mendapatkan tanda tangan Turan bisa terwujud.

Sepakbola.cc