Barcelona Sepakat Lepas Satu Bintang ke Lazio

  • Berita Bola – Barcelona dikabarkan sepakat untuk melepas satu bintang handal mereka ke kubu Lazio. Artinya, tiga klub Italia lainnya gagal dapatkan sang pemain.

Berita Bola – Barcelona dikabarkan sepakat untuk melepas satu bintang handal mereka ke kubu Lazio. Artinya, tiga klub Italia lainnya gagal dapatkan sang pemain.

Adriano (31 tahun) memang kabarnya bakal segera dilepas oleh Barcelona ke Lazio. Kedua tim disebut-sebut sudah mencapai kata sepakat untuk transfer bek sayap jagoan asal Brasil tersebut. Adalah Calciomercato yang mengabarkan bahwa Barcelona dan Lazio menyepakati biaya transfer cuma €1 juta saja. Direktur Lazio Igli Tare sudah menuntaskan negosiasi dengan pihak Barca.

Adriano sendiri kabarnya bakal menandatangi kontrak berdurasi empat tahun di Lazio. Kontraknya sendiri bernilai €2 juta per musim. Menjadi era baru bagi karir sang pemain yang terikat kontrak di Barcelona sampai Juni 2017. Dia ingin kesempatan bermain secara reguler.

Sebelumnya selama beberapa bulan belakangan ini, Adriano sudah beberapa kali dikaitkan dengan sejulah klub Italia. Termasuk di antaranya adalah Inter Milan, AC Milan dan AS Roma. Kini, Lazio sepertinya lebih sukses untuk mendapatkan kehebatan pemain handal tersebut. Apakah dirinya akan mendapat kesempatan bermain secara reguler di Lazio seperti keinginan selama ini?